Kudapan Gurih dan Manis ala Jepang

BERITA TERKINI – Menghabiskan waktu pulang kantor sambil menunggu macet memang sangat pas jika dilakukan di tempat-tempat yang menyediakan minuman dan kudapan lezat.

Apalagi jika menu-menunya sangat menggoda dan khas. Seperti Roppan yang menyediakan kudapan khas Jepang.

“Nggak cuma untuk hangout saja. Banyak orang sarapan ke sini untuk mencari menu T-pan yang khas. Karena belum ada yang jual roti sandwich segitiga dengan rasasweet and savoury,” kata Andika Indra Pratama, Social Media Marketing Roppan dalam acara Roppan 7th Birthday Festival 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 4 September 2018 kemarin.

Di samping roti atau sandwich, bisa juga bisa diganti dengan croissant atau jenis pastry lainnya.

“Home made pastry sudah menjadi tren gaya hidup di Jepang yang sudah mulai marak juga di Indonesia. Selain itu, ada juga pastel yang lebih relate dengan kue pasar,” ujar Anastasia Kartika, Marketing Communication Supervisor Roppan.

Kudapan ringan tentunya tidak lengkap tanpa berbagai varian kopi atau teh. Tersedia juga minuman dingin dengan rasa yang khas yang cukup beragam.

“Kami baru saja menghadirkan enam signature Beverages yaitu Iced White Coffee, Iced Cinnamon Coffee, Iced Coffee Jelly, Black Coffee, Hot Cinnamon Coffee dan Java Tea,” ungkap Anastasia.

Semua varian kudapan tersebut bisa dikmati di berbagai gerai Roppan dengan harga spesial Rp99 ribu untuk 2 box pastry, T-pan atau gabungan dari croissant, mini pastry serta petite pastel. Penasaran mencoba?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *