Anies sebut momen Asian Para Games sekaligus buktikan infrastruktur buat semua warga

Sambut Asian Para Games, Pemprov DKI akan Sediakan 270 bus dan Gratiskan Transjakarta

Pemprov DKI Jakarta mengaku sudah sangat siap menyambut perhelatan Asian Para Games 2018. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan pekerjaan persiapan tak lagi terlalu banyak karena hanya meneruskan dari perhelatan Asian Games 2018.

Sebanyak 270 bus Transjakarta guna mobilitas para atlet. Untuk bus sudah di-design yang mempermudah para atlet.

“Untuk mobilitas para atlet kita menyiapkan semua bus Transjakarta yang lower deck rendah,” kata Anies di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (9/9).

Tak hanya itu, dia juga menyatakan selama penyelenggaraan Asian Para Games, Transjakarta juga akan menggratiskan kepada pelanggan. Anies menyebut hal tersebut akan mempermudah masyarakat menuju lokasi penyelenggaraan.

Sementara itu, penyelenggaraan Asian Para Games, Anies menyebut merupakan bentuk kesempatan untuk menyadari bahwa infrastruktur dan fasilitas yang ada harus dimanfaatkan untuk semua kalangan.

“Baik saudara kita yang menyandang disabilitas ataupun masyarakat difabel maupun masyarakat kita kebutuhan umum. Ini dijadikan momentum untuk dibuktikan semuanya untuk diakses oleh setiap warga,” jelasnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *